Home / Liga Jerman / Pep Guardiola Tidak Malu Setelah Kalah Dari Borussia Dortmund

Pep Guardiola Tidak Malu Setelah Kalah Dari Borussia Dortmund

Pep Guardiola Tidak Malu Setelah Kalah Dari Borussia Dortmund

infobolatangkas.com – Pelatih Bayern Munich yakni Pep Guardiola juga sudah mulai ikut memuji pertahanan timnya kendati juga baru saja harus menelan kekalahan setelah melalui dua penalti dari tangan Borussia Dortmund dalam babak semi-final DFB-Pokal di Allianz Arena.

Kalau dalam pertandingan setelah melalui dalam babak tambahan waktu yang sudah berakhir imbang 1-1. kalau penyerang Robert Lewandowski juga sudah mulai ikut membawa timnya untuk berhasil unggul dalam babak pertama.

Namun berhasil untuk bisa disamakan oleh Pierre-Emerick Aubameyang. namun akan tetapi penentuan siapa yang berhasil untuk bisa lolos ke final yangt akan dilakukan setelah melalui adu tos-tosan.

Namun dari semua penendang penalti Bayern juga sudah gagal dan juga Dortmund berhasil menang bersama dengan keunggulan 2-0. kendati juga harus kalah dan juga harus tersingkir namun Guardiola sendiri juga akan tetap sangat bangga bersama dengan para pemainnya.

Kalau sang pelatih juga sudah mulai ikut menjamin kekalahan ini juga tidak mengganggu konsentrasi menjelang pertandingan dalam babak semi-final Liga Champions pada saat melawan barcelona.

About admin