Home / Berita Umum / Penyamaran Jadi Anggota TNI Berhasil Terbongkar Oleh Intel Kodam

Penyamaran Jadi Anggota TNI Berhasil Terbongkar Oleh Intel Kodam

Penyamaran Jadi Anggota TNI Berhasil Terbongkar Oleh Intel Kodam – Kedok penyamaran HK dengan kata lain Har (32) jadi anggota TNI pada akhirnya terbongkar. Har yang di ketahui warga Desa Purwerejo, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang mongondow Timur (Boltim) , diamankan tim Intel Kodam 1303 Bolaang Mongondow di tempat tinggalnya, Rabu (11/10/2017) malam.

Dalam aksinya, HK seringkali menipu beberapa korbannya. Tidak tangung-tanggung HK juga berhasil merayu sampai meniduri dua wanita lewat jejaring akun media sosial Facebook kepunyaannya.

” Laporan yang di terima telah dua wanita jadi korban. Modusnya, merayu lewat facebook serta mengakui jadi anggota TNI bertugas di Manado. Dari hasil pernyataan, telah ada korban yang berhasil disetubuhi, ” papar Danunit Intel Kodam 1303 Bolmong, Lettu Inf Felix Rawung.

Kata Felix, sesudah terima laporan dari korban, pihaknya segera mengadakan penyelidikan serta berhasil mengamankan tentara gadungan itu. ” Hasil kontrol, yang berkaitan tidak dapat memberikan kartu anggota serta segera kita amankan, ” tuturnya.

Dalam keterangannya, HK mengakui terobsesi jadi tentara. Pasalnya, aktor sempat tidak berhasil waktu seleksi jadi anggota

About admin