Home / Berita Umum / Penampakan Jembatan Ampera Gelap Gulita Sejak Dua Hari Lalu

Penampakan Jembatan Ampera Gelap Gulita Sejak Dua Hari Lalu

Penampakan Jembatan Ampera Gelap Gulita Sejak Dua Hari Lalu – Jembatan Ampera di Kota Palembang, Sumatera Selatan gelap gulita semenjak dua hari kemarin. Pemkot Palembang mengaku sudah sempat ada tunggakan listrik, tapi sekarang telah dituntaskan.

“Iya sudah sempat ada (tunggakan). Saat ini telah tuntas. Listrik padam cuma miskomunikasi saja, saat ini listrik telah dihidupkan,” tutur Kabag Humas Pemkot Palembang, Amirudin, Kamis (27/9/2018).

Tertundanya pembayaran listrik dimaksud Amir memang mengakibatkan beberapa listrik di Palembang dipadamkan. Terpantau listrik padam berada di Jembatan Ampera, ruang taman bawah Ampera, air mancur, serta pedestrian Sudirman.

Spesial untuk di Jembatan Ampera serta taman dibawah Ampera tampak listrik sudah dihidupkan. Akan tetapi di pedestrian Sudirman keadaan masih tetap terlihat gelap.

“Miskomunikasi berkaitan pembayaran serta telah dituntaskan. Memang ya itu asset pemkot, tetapi pencairan pembayaran kan ada jalurnya. Saya yakinkan tidak akan mati lagi,” kata Amir.

Awal mulanya salah seseorang pedagang dibawah Ampera, Andre menyampaikan bila listrik padam saat gardu induk disegel pihak PLN. Dalam segel itu, tercatat jelas saluran listrik diputus sebab belumlah ada pembayaran tunggakan listrik.

About admin