Home / Kriminal / Pembunuh Di Bogor Buang Jasad Di Eks Stasiun Gunungputri Untuk Hapus Jejak

Pembunuh Di Bogor Buang Jasad Di Eks Stasiun Gunungputri Untuk Hapus Jejak

Pembunuh Di Bogor Buang Jasad Di Eks Stasiun Gunungputri Untuk Hapus Jejak – Muhamad Amin (35) dibunuh lantas jasadnya dibuang di eks Stasiun Gunungputri, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor. Pemeran buang jasad korban untuk menghapuskan jejak.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading mengemukakan pemeran membawa korban ke tempat sesudah keadaan korban telah tidak bernyawa.

” Pemeran menyeret korban yang telah wafat dunia ke rel kereta barah untuk menutupi jejak pembunuhan, makanya seakan-akan korban kecelakaan kereta barah, ” jelas Dicky.

” Lalu berlangsung pertikaian hungga selanjutnya menjadikan korban tewas karena luka tusuk dengan memakai obeng yang di ambil dari motor tersangka Ajay Maulana, ” jelas Bimantoro.

Mengerti korban tewas, setelah itu Nanang menyeret jasad korban serta membuangnya di rel kereta barah. Setelah itu, Nanang ambil motor serta handphone korban.

” Lalu tersangka Nanang ini membawa motor korban, lantas dibawa ke tempat tinggal tersangka Sofwa Taawlloh, ” katanya.
Motor korban dipereteli tersangka Nanang serta Sofwa. Setelah itu, mereka jual motor yang telah dipereteli itu pada tersangka Semiyanto.

Tersangka Nanang Cs setelah itu di tangkap pada Minggu (10/12) di lokasi-lokasi berlainan. Dari beberapa pemeran, polisi mengambil alih beberapa tanda bukti salah satunya obeng, motor korban yang telah dipreteli, serta motor pemeran.

” Beberapa pemeran dijerat dengan Pasal 338 KUHP mengenai Pembunuhan serta Pasal 365 KUHP ayat (4) mengenai Pencurian dengan Kekerasan jo Pasal 480 KUHP mengenai Penadahan, ” jelas Bimantoro.

About admin