Home / Liga Indonesia / Pelatih Persija, Stefano Cugurra Meminimalis Marquee Player

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Meminimalis Marquee Player

 Pelatih Persija, Stefano Cugurra Meminimalis Marquee Player – Nama Bruno Lopes bisa saja terdengar asing di telinga penyinta sepak bola Indonesia. Tapi, dia penuhi beberapa syarat marquee player sesuai sama regulasi PSSI.

Pemain mesti terlihat di salah satunya dari tiga edisi Piala Dunia paling akhir (2006, 2010, serta 2014) atau pernah merumput di delapan liga top Eropa.

Berdasar pada web site Transfermarkt, Bruno Lopes pernah memakai seragam Estoril Praia (Liga Portugal) sepanjang dua musim. Dia bahkan juga pernah mengambil perhatian ketika menggelontorkan empat gol dalam partai 16 besar Piala Portugal lawan Leixoes, 1 April 2014.

Meskipun saat, kemampuan Bruno dipertanyakan mengingat minimnya prestasi di laga Eropa. Ketimbang marquee player lain di Liga 1, durasi bermain striker berumur 30 th. ini di Benua Biru sanggup di sebutkan paling sedikit.

Benar-benar masihlah ada Shane Smeltz, yang sekedar mencicipi laga Eropa sepanjang semusim di Genclebirligi (Liga Turki), tapi prestasi pemain asal Selandia Baru itu kian lebih mentereng dikarenakan pernah mentas serta membuat gol bareng negaranya di Piala Dunia 2010.

Status bisa minimalis, tapi pelatih Persija, Stefano Cugurra, terus menyimpan keyakinan yang besar terhadap Bruno Lopes. Dia sangat percaya pemain barunya itu akan memberikannya peran vital di Liga 1.

“Bruno Lopes merupakan pemain bagus. Dia dapat memainkan peran beraneka posisi di lini depan, dimulai dengan penyerang sayap kiri, penyerang sayap kanan, penyerang bayangan, serta sasaran man. Dia juga punya akurasi tembakan yang bagus

About admin