Home / Berita Umum / Pelaku Teror Alat Vital yang Meresahkan Warga Mojokerto Diharapkan Segera Diringkus

Pelaku Teror Alat Vital yang Meresahkan Warga Mojokerto Diharapkan Segera Diringkus

Pelaku Teror Alat Vital yang Meresahkan Warga Mojokerto Diharapkan Segera Diringkus – Tingkah seseorang pria pamer alat kelamin kembali meneror para wanita di Kabupaten Mojokerto. Kesempatan ini korbannya bukan pelajar, namun seseorang wanita berumur 25 tahun.

Korban teror alat kelamin ini seseorang wanita asal Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Kala peristiwa, ia tengah tunggu penjual kue di Jalan Gajah Mada, Mojosari, pasnya di muka SMA Kita Bakti, Rabu (13/3) lebih kurang waktu 07. 30 WIB.

Kala itu korban ada ke area sendirian. Tetapi, di lebih kurang area tengah banyak penduduk yg mengerjakan aktivitas.

Gak lama berlalu, lanjut korban, seseorang pria berhenti dipinggir jalan pas di depannya. Pria yg gak ia kenal ini memanfaatkan jaket putih dengan lengan hitam, celana jeans biru muda, helm warna putih, dan motor bebek warna hitam dengan nopol S 6587 TC.

” Sesuai saya lihat itu kemaluannya udah dikeluarkan. Pemeran duduk diatas motor sembari pura-pura benerin spionnya, ” kata wanita berumur 25 tahun ini kala dihubungi, Jumat (15/3/2019) .

Menyaksikan panorama gak enak itu, korban mau berteriak memohon tolong. Tetapi, ia ketakutan hingga mengurungkan maksudnya.

Ia cuma menginformasikan tingkah pria gak diketahui itu ke penjual kue yg ia dapati. Tetapi, wanita si penjual kue ikut gak berani memberi salam pemeran. Ia serta penjual kue menentukan bergegas tinggalkan area.

” Saya pernah disertai, saya takut hingga kaki saya gemetar. Saya terburu-buru masuk gang biar gak disertai, ” pungkasnya.

Hingga sekarang, korban belum juga memberikan laporan insiden itu ke polisi. Ia pernah menangkap figure pemeran dengan camera telpon seluler punyanya.

” Awal mulanya saya pengin lapor, namun suami melarang. Kata suami buat pelajaran saya supaya lebih berhati-hati bila keluar sendirian, ” terangnya.

Meski demikian, korban mengharapkan polisi menangkap pemeran teror alat krusial biar gak merisaukan warga. ” Impian saya pemeran lekas diketemukan, ” jelasnya.

About admin