Home / Internasional / Pelaku Penikaman Mahasiswi AS di Belanda Diduga Teman Sekamar

Pelaku Penikaman Mahasiswi AS di Belanda Diduga Teman Sekamar

Pelaku Penikaman Mahasiswi AS di Belanda Diduga Teman Sekamar – Seseorang mahasiswi asal Amerika Serikat (AS) meninggal ditikam di Rotterdam, Belanda. Pendapat menyebutkan pemeran penikaman yaitu kawan sekamar dari mahasiswi AS ini sendiri.

Motif penikaman ini belum juga didapati tentu. Jumat (14/12/2018), info polisi ditempat menyebutkan pernah berlangsung pertikaian di apartemen yang dihuni korban di Kralingse Kerklaan, Rotterdam pada Rabu (12/12) saat kemarin. Kala masuk ke apartemen, polisi temukan mahasiswi bernama Sarah Papenheim ini udah gak bernyawa.

Polisi merasakan luka tusukan di tubuhnya serta mengupayakan berikan napas produksi untuk menyelamatkan, tapi gak sukses. Papenheim wafat gara-gara luka-luka yang dideritanya.

Penyidikan yang dijalankan kepolisian ditempat ke arah pada kawan sekamar Papenheim menjadi terduga. Kawan sekamar yang tidak dimaksud namanya itu, cuma dimaksud berumur 23 tahun, sudah diamankan di stasiun Eindhoven.

Di sebutkan kepolisian ditempat jika korban serta terduga tinggal satu apartemen tapi miliki kamar semasing. Mereka share dapur serta kamar mandi.

Didapati jika Papenheim tukar ke Belanda untuk kuliah di Erasmus University di Rotterdam. “Sarah belajar psikologi serta tinggal di Belanda semenjak tahun 2016. Belasungkawa mendalam kami untuk keluarga serta kawan-kawan Sarah pada saat-saat susah ini. Pihak kampus terperanjat atas insiden jelek ini,” demikian pengakuan Erasmus University.

Dengan terpisah, kawan Papenheim, George Moye memaparkan pada WCCO afiliasi CNN jika Papenheim merencanakan pulang ke California, AS minggu kedepan kala musim berlibur Natal serta Tahun Baru.

“Soal yang berkecamuk dalam kepala saya yaitu ia bakal pulang kala Natal, kami semua sangatlah puas untuk berjumpa dengannya serta untuk dengar ia kembali sesuai itu, itu benar-benar ironis,” kata Moye.

About admin