Home / Liga Inggris / Obi Mikel Isyaratkan Akan Hengkang Dari Chelsea

Obi Mikel Isyaratkan Akan Hengkang Dari Chelsea

Gelandang tengah Chelsea, John Obi Mikel dilaporkan tengah kian dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge setelah Antonio Conte tak memberinya kepercayaan untuk bermain di tim utama The Blues.

John Obi Mikel muncul menjadi salah satu pemain penting dalam kebangkitan The Blues pada musim lalu di bawah asuhan pelatih interim Guus Hiddink. Obi Mikel menjadi salah satu pemain yang sering dimasukan dalam jajaran starting XI pilihan pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Namun semenjak Antonio Conte mengambil kursi kepelatihan Chelsea, kapten Nigeria tersebut tak kunjung mendapatkan kesempatan untuk menujukan kemampuan terbaiknya. Bahkan Conte sendiri sempat mengakui sampai saat ini belum ada pembicaraan tentang kontrak Mikel yang dipreiksikan akan kedaluarsa pada akhir musim ini.

Dan Daily Mail melansir berita yang ia klaim dapat dari orang dalam di Chelsea mengungkapkan bahwa salah satu alasan terkait Mikel tak mendapatkan menit bermain untuk tim ialah karena gaya permainannya.

Dalam laporan itu, Conte menyatakan bahwa dirinya tak begitu yakin bahwa Mikel mampu tampil dengan pergerakan cepat, langsung serta penuh energi seperti yang ia harapkan dalam skema permainan timnya. Oleh sebab itu, dirinya hanya pilihan kesekian setelah nama bintang mereka Nemanja Matic dan rekrutan anyar mereka N’Golo Kante di posisi lini tengah The Blues dalam formasi 3-4-3 yang di terapkan oleh Conte.

About admin