Home / Liga Italy / Negoisasi Juventus Sevilla Mandek Soal Fernando Llorente

Negoisasi Juventus Sevilla Mandek Soal Fernando Llorente

Negoisasi Juventus Sevilla Mandek Soal Fernando Llorente

infobolatangkas.com – Negosiasi dari Juventus dan juga dari Sevilla soal dalam perihal transfer dari pemain penyerang Fernando Llorente kabarnya juga masih tak kunjung untuk berhasil menemui titik yang sangat terang. kabarnya kalau sevilla sendiri juga masih enggan untuk berhasil menebus Llorente bersama dengan banderol €12 juta poundsterling yang juga sudah mulai ikut dipatok Juventus.

Kalau llorente yang resmi bergabung bersama dengan Juventus bersama dengan status dalam bebas transfer dari klubnya Athletic Bilbao pada musim panas dalam 2013 lalu kalau bagi bomber asal Spanyol tersebut itu yang juga masih memiliki dalam waktu dua tahun kontrak bersama juventus.

Juventus memang juga masih akan sangat ditinggal ujung dalam tombaknya Carlos Tevez yang resmi sudah mulai ikut berlabuh dalam pelukan mantan klubnya yakni Boca Juniors pada bursa transfers pada musim panas ini.

Namun kalau akan tetapi soal dalam kepergian Tevez yang juga masih tak untuk berhasil juga akan menjamin posisi dalam Llorente yang kabarnya juga masih akan sempat digeser oleh pemain penyerang lainnya Alvaro Morata pada musim lalu.

About admin