Home / Liga Spanyol / Nani Tak Senang Dengan Cederanya Pique

Nani Tak Senang Dengan Cederanya Pique

Nani mengatakan bahwa dirinya tidak senang ketika mendengar kabar cedera yang sdang dialami oleh punggawa Barca Gerard Pique dan Jordi Alba, menjelang pertandingan antara Valencia dan Barcelona di laga lanjutan La Liga yang akan di gelar di Mestalla akhir pekan ini.

Pique dan Alba memang sedang mengalami cedera setelah Barca menang 4-0 atas Manchester City di pertandingan Liga Champions pekan ini. Kedua pemain ini diperkirakan akan absen sekitar 21 hari. Dan terkait hal tersebut ada banyak orang yang menyebutkan hal itu akan menguntungkan bagi kubu Valencia, Namun Nani justru tidak senang dengan kabar tersebut.

Menurutnya kabar tentang cedera seorang pemain lawan bukanlah kabar bagus, karena menurutnya ia tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk dengan sesama pemain sepakbola lainnya. Dan Valencia harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Barcelona, karena Barca tidak akan berubah dan masih memiliki tim yang hebat walaupun tanpa kedua pemain tersebut. Nani sendiri menginginkan rekan setimnya untuk bermain dengan baik dan memanfaatkan semua peluang yang ada untuk dijadikan sebuah gol.

About admin