Home / Berita Bola / MU Terus Berupaya Dekati Empat Besar Lewat Kemenangan atas Cardiff

MU Terus Berupaya Dekati Empat Besar Lewat Kemenangan atas Cardiff

MU Terus Berupaya Dekati Empat Besar Lewat Kemenangan atas Cardiff  – Manchester United selalu berusaha mendekati empat besar melalui kemenangan atas Cardiff City. Ole Gunnar Solskjaer meyakini finish empat besar masih tetap dapat dijangkau.

MU menang 5-1 atas Cardiff di minggu ke-18 Liga Inggris di Cardiff City Fase, Minggu (23/12/2018) pagi hari WIB. Itu jadi kemenangan perdana Solskjaer bersama dengan MU.

Kemenangan itu memanglah belum merubah tempat MU di klassemen. Setan Merah masih tetap ketahan di rangking enam dengan 29 point dari 18 laga.

Akan tetapi beda dengan empat besar terpangkas menyusul kekalahan Chelsea dari Leicester City. Dari Chelsea yang berada di posisi ke empat, MU sekarang berjarak delapan angka.

Solskjaer yakin beda delapan point dengan empat besar dapat dikejar. Meskipun begitu, dia memperingatkan Paul Pogba dkk untuk tidak berfikir sangat jauh.

“Kami akan melawannya satu per satu, tetapi kami ketinggalan delapan point serta awal mulanya kami sempat menguber tim-tim diatas kami,” tutur Solskjaer.

“Meskipun begitu, saat ini kami mesti menguber beberapa team, tetapi pekerjaan kami ialah melakukan laga satu per satu.”

“Janganlah berfikir sangat jauh, tetapi kami tetap bermain bagus di paruh ke-2 musim. Team Manchester United tetap semacam itu,” tuturnya.

About admin