Home / Liga Inggris / MU Siap Gelontorkan Dana 25 Juta Untuk Coleman

MU Siap Gelontorkan Dana 25 Juta Untuk Coleman

Manchester United tenyata benar-benar serius untuk mendapatkan jasa bek kanan Everton, Seamus Coleman. Kubu Setan Merah sendiri disebut sudah siap menebus harga dari sang pemain yang diperkirakan mencapai nilai £25 Juta.

Manchester United sendiri memang sekarang tengah dikaitkan dengan sejumlah nama bek kanan dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini tak lepas dari keputusan sang pelatih Jose Mourinho yang dikabarkan ingin melego Matteo Darmian pada bursa transfer musim dingin pada Januari nanti sehingga ia membutuhkan pemain anyar pada posisi tersebut.

Salah satu nama yang kembali dkaitkan dengan kubu Setan Merah tak lain adalah Seamus Coleman. Bek asal Republik Irlandia ini sebenarnya bukan target baru bagi Setan Merah, karena beberapa manajer MU terdahulu juga sudah menginginkan jasa bek berusia 28 tahun tersebut.

Menurut laporan dari The Independent, Jose Mourinho sudah meminta kepada pihak klub untuk menyodorkan tawaran kepada pihak Everton. Kubu The Toffees sendiri diperkirakan mematok harga sebesar £25 Juta untuk jasa sang pemain mengingat ia masih mempunyai kontrak dengan Everton hingga tahun 2019 mendatang.

About admin