Home / Liga Inggris / MU Inginkan Griezmann dan Gameiro

MU Inginkan Griezmann dan Gameiro

Raksasa Inggris, Manchester United ternyata tak hanya berminat memboyong Antoine Griezmann, tetapi juga tertarik dengan rekan setimnya di Atletico Madrid yakni, Kevin Gameiro.

MU sendiri memang sudah kerap diklaim akan segera menggaet Griezmann yang kabarnya dengan harga yang sangat mahal di bursa musim panas yang akan datang. Dan menurut laporan yang tengah beredar luas di ranah Spanyol menyatakan bahwa Mourinho menginginkan lebih dari satu seorang pemain Atletico.

Don Balon pun lantas mengkalim bahwa United tengah memantau permainan dari Gameiro dan juga Setan Merah tak akan takut dengan nilai klausul rilis dari sang pemain yang menginjak angka 52 juta poundsterling.

Jawara Prancis, PSG kabarnya juga tertarik dengan sosok pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut yang berasal dari Prancis. Gameiro sendiri sejatinya baru saja berseragam Atletico yang dibeli dari Sevilla pada bulan Juli tahun lalu, dengan nilai yang tak kurang dari 28 juta poundsterling. Sang pemain terikat kontrak yang durasi selama empat tahun dan juga klub tak begitu saja membiarkan pemain anyarnya pergi.

About admin