Home / Liga Inggris / Mourinho Siap Borong Pemain Atletico

Mourinho Siap Borong Pemain Atletico

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, di laporkan ia tengah menyiapkan daftar para pemain yang akan ia boyong pada bursa transfer yang akan datang. Dalam daftar para pemain yang ia idamkan ini, semuanya adalah pemain dari klub asal Spanyol, Atletico Madrid.

Menurut laporan yang di turunkan oleh Sunday Mirror, Mourinho di sebut-sebut tengah menginginkan servis dari Antoine Griezmann, Jose Gimenez dan juga Yannick Carrasco. Akan tetapi untuk bisa mendapatkan para pemain ini, Setan Merah sendiri tentu saja harus rela membayar harga yang cukup tinggi.

Untuk harga Griezmann saja, di perkirakan MU harus rela mengeluarkan dana yang tak kurang lebih mencapai 80 juta pounds. Sementara itu untuk mendapatkan Gimenez dan Carrasco, di percaya bisa di dapatkan pada kisaran harga di atas 20 juta pounds.

Kinerja Mourinho di Old Trafford sendiri belum bisa di bilang berhasil untuk memenuhi harapan para fans dan juuga para petinggi klub selama kompetisi berjalan hingga sekarang. Mereka masih tertahan di peringkat enam klasemen dengan selisih delapan poin dari rival abadi mereka, Liverpool yang kini tengah nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Setelah mempelajari kekurangan pada skuatnya, Mourinho di prediksi bakal rela habis dana besar lagi untuk meningkatkan kualitas skuatnya, dan pada musim ini MU sendiri sudah habis dana transfer tak kurang dari 150 juta pounds.

About admin