Home / Liga Inggris / Mourinho Nilai Moyes Merasa Terbebani Tangani MU

Mourinho Nilai Moyes Merasa Terbebani Tangani MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menganggap David Moyes tengah mengalami tekanan yang sangat luar biasa, semenjak sang pelatih ditunjuk sebagai manajer Manchester United selanjutnya untuk menggantikan pelatih legendaris klub, Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 yang lalu.

Moyes sendiri saat ini memang sedang mengasuh Sunderland, dan sang manajer akan pergi kembali ke Old Trafford kali perdananya guna melakoni laga di Boxing Day setelah dirinya didepak pada bulan April 2014 usai sang pelatih baru saja menjalani 10 bulan mengasuh United.

Moyes memang membuat para petinggi MU kecewa, setelah di musim pertamanya setelah sepeninggalan Sir Alex klub tersebut malah hanya mampu finish di peringkat tujuh pada klasemen akhir, walaupun Setan Merah saat itu bertindak sebagai juara bertahan dan juga hal itu adalah rekor terburuk MU di ajang Premier League.

Mourinho sendiri mengatakan bahwa dirinya sejauh ini tak merasakan beban mengenai pekerjaannya yang menangani klub United. Ia juga menganggap bahwa setiap manajer harus bisa mengikuti sukses dan juga sejarah klub tersebut, sang manajer kelahiran Portugal itu meyakini akan menjadi kisah yang berbeda.

About admin