Home / Liga Inggris / Mourinho Kecewa Dengan Skuatnya Saat Ini

Mourinho Kecewa Dengan Skuatnya Saat Ini

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tengah dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran pada skuatnya di Manchester United, setelah ia di buat kecewa terkait sikap yang ditampilkan oleh para anak asuhnya di tim utama MU.

Manajer kebangsaan Portugal sampai saat ini masih belum bisa mengangkat permainan United yang diharapkan oleh banyak publik untuk bisa tampil dengan permainan yang menyerang, dan untuk saat ini mereka terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen sementara Premier League.

Menurut laporan dari BBC, Mourinho tengah tak senang dengan sikap yang ditunjukkan oleh para pemain Setan Merah sejauh ini.

Rencananya tentang pengaturan jadwal pra-musim MU dan juga kebugaran para pemain akan menjadi dua aspek yang akan segera dibenahi oleh Mourinho, walaupun sang manajer dikatakan ia ingin mengubah hampir semua aspek dalam timnya, menurut kabar dari majalah yang sama.

Sebelumnya, Mourinho sendiri sempat mengungkapkan rasa kecewanya tentang tur pra-musim yang di lakoni oleh United di kota Tiongkok, ia pun menganggapnya justru malah membuat anak asuhya sulit untuk mengembalikan tingkat kebugarannya jelang kompetisi yang sebenarnya dimulai.

United sendiri akan melakoni laga kontra Arsenal di lanjjutan Premier League pasca jeda Internasional.

About admin