Home / Liga Inggris / Mourinho Berikan Hadiah Kepada Chelsea

Mourinho Berikan Hadiah Kepada Chelsea

Niall Quinn mengungkapkan bahwa mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho sudah memberikan ‘hadiah’ untuk Chelsea terhadapan performa apik mereka pada awal musim kompetisi kali ini.

Memang dalam musim ini The Blues telah sukses berada di puncak pada tabel klasemen sementara ajang Premier League yang mana tim asuhan Conte tengah memimpin tiga angka dari para rival mereka. Dan pada laga terakhir, mereka telah berhasil menggulung salah satu klub yang digadang-gadang menjadi kandidat kuat peraih gelar juara pada musim ini yakni, Manchester City.

Setelah berhasil meraih kemenangan itu, Niall Quinn mengungkapkan bahwa liburnya The Blues mentas di kompetisi Eropa merupakan ‘hadiah’ dari manajer terlamanya yakni, Mourinho dan hal itu dirinya sebut sebagai rahasia The Blues bisa bermain dengan gemilang pada awal musim ini.

“Mungkin hal ini merupakan salah satu hadiah dan salam perpisahan terbaik dari Mourinho yang memberikan Chelsea absen bermain di kancah Eropa,” ungkapnya kepada media Daily Express.

“City memang mempunya skuat untuk bisa menghadapi kompetisi dengan lebih baik, tetapi kurangnya bermain sepakbola di kancah Eropa bagi Chelsea yang akan menjadi pembeda,” pungkasnya.

About admin