Home / Liga Italy / Milan Takkan Gugup Ketika Menghadapi Juve

Milan Takkan Gugup Ketika Menghadapi Juve

Pemain bertahan AC Milan, Ignazio Abate, menyatakan bahwa dirinya serta rekan-rekan setimnya tak akan merasa gugup ataupun takut saat harus berhadapan dengan Juventus akhir pekan ini.

Juventus adalah penguasa Italia untuk saat ini. Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, tak ada satupun tim yang bisa menggeser dominasi mereka. Justru sebaliknya, Milan dalam waktu tiga tahun terakhir malah melempem. Untuk masuk dalam deretan lima besar saja mereka mengalami kesulitan.

Kedua tim itu akan bertanding di San Siro musim ini. Dan jelang laga tersebut, Abate menegaskan bahwa skuat Milan saat ini tak ada satupun rasa gugup saat bertemu Gonzalo Higuain cs.

Karena, para fans Milan tentunya akan memahami bahwa saat ini tim kesayangan mereka berada dalam masa pergantian di bawah asuhan Vincenzo Montella. Dan walaupun performa Rossoneri mengalami peningkatan yang cukup signifikan, mereka tentu bukan tandingan Juve yang saat ini sudah semakin tangguh dan masuk dalam jajaran tim elit Eropa.

Menurutnya sekarang ia dan rekannya tidak akan gugup karena ekspetasinya tidak tinggi ketika menghadapi salah satu tim terkuat eroopa. Dan bermain di publik San Siro menjadi tambahan moral yang bagus bagi para pemain saat bermain di atas lapangan.

About admin