Home / Liga Italy / Milan Harus Bisa Beranjak Dari Kegagalan

Milan Harus Bisa Beranjak Dari Kegagalan

Milan Harus Bisa Beranjak Dari Kegagalan

infobolatangkas.com – Gol ini berawal dari serangan Udinese dari sisi kanan. Edenilson mengoper bola kepada Emmanuel Badu yang kemudian meneruskannya kepada Matos. Matos melepaskan tendangan ke arah gawang, tapi bisa ditepis oleh Donnarumma. Bola muntah disundul oleh Kuzmanovic, tapi lagi-lagi Donnarumma bisa menghalaunya. Baru di upaya yang ketiga, Udinese akhirnya bisa menjebol gawang Donnarumma setelah Pablo Armero memanfaatkan bola muntah.

Tertinggal satu gol, Milan terus menekan. Di menit ke-23, Milan mendapat tendangan bebas dari posisi yang menjanjikan setelah Antonelli dilanggar oleh Felipe. M’Baye Niang maju sebagai eksekutor, tapi tendangannya masih membentur pagar betis yang dibangun pemain Udinese. Bola muntah disambar oleh Andrea Bertolacci, tapi masih jauh dari sasaran.

Milan kembali dapat peluang setelah Niang mampu merangsek ke kotak penalti Udinese. Niang yang dikawal ketat Molla Wague akhirnya tak mampu melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang.

Di menit ke-33, Milan sempat mencetak gol lewat sundulan Bacca. Dari tendangan sudut yang kemudian disundul oleh Antonellli, bola mengarah ke Bacca yang berdiri bebas di depan gawang. Bacca kemudian menanduk bola ke dalam gawang, tapi wasit menganulir gol tersebut karena striker Kolombia itu sudah lebih dulu ada dalam posisi offside.

About admin