Home / Berita Umum / Menko Maritim Rizal Ramli Di Sangka Memberi Info Yang Tidak Benar Dalam Stasiun TV

Menko Maritim Rizal Ramli Di Sangka Memberi Info Yang Tidak Benar Dalam Stasiun TV

Menko Maritim Rizal Ramli Di Sangka Memberi Info Yang Tidak Benar Dalam Stasiun TV – Ketua DPP bagian Otda Partai Nasdem Syahrul Yasin Limpo menyebutkan Bekas Menko Maritim Rizal Ramli kerjakan fitnah pada Ketua Umum Nasdem Surya Paloh. Rizal Ramli disangka memberi info yang tidak benar dalam acara stasiun tv.

Hal tersebut berkenaan pengakuan Rizal Ramli di mass media yang menuturkan Presiden Jokowi tidak berani memberi salam Mendag Enggartiasto Lukita sebab takut dengan Surya Paloh.

” Pengakuan yang diungkapkan oleh RR pada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh merupakan fitnah keji, tidak berdasarkan serta menuju pada pembunuhan sifat seorang, ” kata Syahrul, kala nenggelar pertemuan wartawan, di DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (11/9/2018).

Menurut Syahrul pengakuan Rizal Ramli juga merugikan Presiden Jokowi sebab memvisualisasikan seperti figur yang tidak tegas. Dan memvisualisasikan Jokowi simpel didesak pihak lainnya.

” Dalam pernyataan-pernyataan itu saudara RR juga udah merendahkan martabat seseorang Presiden RI ialah papa Joko Widodo dengan memvisualisasikan figur yang simpel didesak oleh pihak lainnya, ” kata Syahrul.

Menurut Syahrul Ketum NasDem tidak sempat ikut serta berkenaan kebijakan import pemerintah. Pengakuan Rizal Ramli itu dipandang menggiring pendapat (opini) seakan-akan Surya Paloh ambil keuntungan serta turut mengatur kebijakan import.

” Papa Surya Paloh juga tidak punyai usaha berkenaan import beras, import gula, import garam seperti yang dikesankan dalam pengakuan Saudara RR kalau seakan-akan Papa Surya Paloh ‘bermain’ dalam kebijakan import itu, ” kata Komandan Komando Trik NasDem itu.

Ia mengutuk keras pengakuan Rizal Ramli serta menyebutkan tuduhan masalah import itu tidak punyai bukti. Bekas Gubernur Sulsel itu juga menolak kalau import dijalankan menurut tinjauan pemerintah.

Didapati, awal mulanya Rizal Ramli membuat pengakuan pada Ketua Umum NasDem Surya Paloh pada acara talk show dalam suatu tv swasta nasional pada 6 September waktu lalu. Di bawah ini bunyi pengakuan Rizal yang dipermasalahkan NasDem :

” Sesungguhnya biang keroknya ini Menteri Perdagangan saudara Enggar, ya. Semisalnya import dari garam dia Iebihkan 1, 5 juta ton, petani garam emosi, yang ke dua import gula dia imbuhkan 2 juta ton, import beras dia tambahin 1 juta ton, termasuk juga yang Faisal jelaskan barusan masalah ban. “

” Menjadi biang keroknya sesungguhnya saudara Enggar, ya, hanya Presiden Jokowi nggak berani negor, takut sama Surya Paloh, ya. Saya jelaskan Pak Jokowi panggil saya saja agar saya yang tekan Surya Paloh, sebab ini brengsek. Impor naik tinggi sekali, petani itu dirugikan, petambak dirugikan serta karena itu kepopuleran Pak Jokowi juga turun digerogoti mereka ini, pada main dari komisi, dari import yang demikian besarnya “.

About admin