Home / Internasional / Mengenaskan! Seorang Mahasiswi Tewas Setelah Terjatuh dari Ketinggian 30 Meter Saat Hiking

Mengenaskan! Seorang Mahasiswi Tewas Setelah Terjatuh dari Ketinggian 30 Meter Saat Hiking

Mengenaskan! Seorang Mahasiswi Tewas Setelah Terjatuh dari Ketinggian 30 Meter Saat Hiking  РMengenaskan! Seseorang mahasiswi meninggal sesudah terjatuh dari ketinggian 30 mtr. waktu hiking di Rimba Nasional Orzark, Arkansas, Amerika Serikat (AS). Kejadian ini berlangsung waktu mahasiswi jurusan pengetahuan lingkungan ini akan berfoto.

Rabu (17/4/2019), mahasiswi bernama Andrea Norton (20) ini turut rombongan mahasiswa Briar Cliff University dari Sioux City di Iowa yang lakukan kunjungan bersama dengan ke jalan hiking Hawksbill Crag di Rimba Nasional Ozark di Arkansas pada Minggu (14/4) kemarin.

Sheriff Newton County, Glenn Wheeler, menyebutkan jika kunjungan ke Hawksbill Crag itu adalah sisi dari kegiatan kuliah. Beberapa saksi mata menjelaskan jika Norton tengah menempatkan diri untuk berfoto sebelum tidak diduga jatuh ke bawah tebing.

Dalam pengakuannya, Wheeler menyebutkan Norton kehilangan pijakan serta terjatuh dari ketinggian 100 kaki atau 30 mtr.. Seputar 61 petugas darurat dikerahkan ke tempat untuk mengatasi kondisi itu, tetapi nyawa Norton tidak terselamatkan.

Dijelaskan Wheeler jika profesor yang pimpin rombongan mahasiswa, termasuk juga Norton, seringkali bertandang ke Hawksbill Crag, paling tidak lebih dari 20 tahun paling akhir.

Kejadian ini menyebabkan rasa sedih mendalam di kelompok mahasiswa Briar Cliff University. Pihak universitas, lewat pengakuan lewat Facebook, mengemukakan belasungkawa mendalam serta memberikan pujian pada Norton menjadi figur mahasiswa populer. Norton didapati ambil tiga jurusan langsung di biologi serta pengetahuan lingkungan. Ia pun aktif di team voli kampusnya.

“Andrea adalah seseorang mahasiswa jurusan pengetahuan lingkungan yang semangat, mahasiswa contoh serta atlet yang berdedikasi,” demikian pengakuan pihak Briar Cliff University.

About admin