Home / Liga Inggris / Memphis Depay Laris Jadi Incaran Klub Italia

Memphis Depay Laris Jadi Incaran Klub Italia

Klub asal Italia, Napoli disebut mereka tengah mencari penyerang sayap baru untuk dapat mendongkrak ketajaman timnya di bursa transfer Januari mendatang. Namun, Napoli kabarnya menyatakan siap untuk bersaing dengan rivalnya AC Milan dan AS Roma yang juga mengejar Memphis Depay.

Depay pada musim ini memang bukan pilihan utama bagi sang manajer, Jose Mourinho di Manchester United. Ia baru saja bermain empat kali di kompetisi Premier League musim 2016/17, Depay pun santer disebut-sebut akan hengkang dari Old Trafford. MU sendiri kabarnya hanya mau melepas sang pemain dengan status pinjaman.

Pemain berusia 22 tahun asal Belanda itu beberapa kali tengah dikaitkan dengan sejumlah nama klub top Eropa, Milan dan Roma. Menurut laporan Tuttomercatoweb, Napoli pun juga muncul ikut meramaikan spekulasi.

Napoli sendiri bahkan kabarnya sudah melakukan kontak dengan perwakilan dari Depay. Mereka pun menanyakan keadaan Depay di Old Trafford dan juga mencari tahu terkait kemungkinannya untuk memboyongnya di musim dingin nanti.

Depay sendiri diyakini tak akan keberatan untuk pindah ke liga manapun walaupun cuma sementara waktu. Yang terpenting baginya adalah jaminan klub untuk memainkannya secara reguler di setiap laga.

About admin