Home / Kriminal / Mayat Pemandu Lagu Yang Di Sembunyikan Dalam Lemari Gegerkan Warga Mampang

Mayat Pemandu Lagu Yang Di Sembunyikan Dalam Lemari Gegerkan Warga Mampang

Mayat Pemandu Lagu Yang Di Sembunyikan Dalam Lemari Gegerkan Warga Mampang – Sepasang kekasih berinisial Y (24) serta NR (17) diamankan sebab disangka membunuh Ciktuti Iin Puspita (22) di Mampang, Jakarta Selatan. Berikut beberapa detik kedua-duanya tega membunuh Iin serta sembunyikan jenazahnya di almari.

Iin, yang profesinya menjadi pemandu lagu, dibunuh di kosan yang beralamat di Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Suka kompleks Bapenas RT 003 RW 01 Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Jenazahnya diketemukan pada Selasa (20/11) siang.
Polda Metro Jaya lantas menelusuri jejak aktor serta bekerjasama dengan Polres Merangin, Jambi. Dua aktor diamankan di Jambi pada Selasa (20/11) malam.

Tersebut beberapa detik pembunuhan berdasar pada pernyataan aktor yang diutarakan Kapolres Merangin, AKBP I Kade Penting Wijaya seperti dikutip Pada, Rabu (21/11/2018):

Senin, 19 November 2018

21.00 WIB
Korban Iin pulang ke kosan sekalian marah-marah. Iin lantas berkelahi dengan NR. Seputar beberapa waktu berkelahi, aktor Y geram serta langsung memukul korban memakai palu yang ada di kamar.

Karena alami luka yang cukuplah kronis di kepala, korban pada akhirnya meninggal. Lihat korbannya meninggal, setelah itu aktor Y sembunyikan jasad korban di almari

22.30 WIB
Selesai membunuh, beberapa aktor keluar dari kos serta melarikan diri memakai bus ke arah Sumatera Barat
Selasa, 20 November 2018

13.30 WIB
Jenazah Iin diketemukan oleh penjaga kos, Wahyu serta Rofik, yang mencurigai berbau tidak enak dari kamarnya. Kedua-duanya coba buka pintu kamar korban yang terkunci.

Kedua-duanya lalu menelusuri berbau bangkai di kamar sampai pada akhirnya buka almari. Kedua-duanya terperanjat waktu temukan figur mayat korban di almari.

Malam hari
Dua tersangka pembunuh Iin diamankan di Merangin, Jambi waktu menumpangi bus ke arah Sumatera Barat. Kedua-duanya dicheck intens di Polres Merangin.

Rabu, 21 November 2018

10.00 WIB
Ke-2 tersangka aktor masih tetap ada di Jambi serta menanti pesawat ke Jakarta

About admin