Home / Liga Inggris / Mata Tak Mengeluhkan Nasib Sial MU

Mata Tak Mengeluhkan Nasib Sial MU

Gelandang serang Setan Merah, Juan Mata menngungkapkan bahwa Manchester United saat ini tengah memiliki gairah dan juga potensi yang dianggapnya luar biasa untuk bisa meraih kesuksesan pada masa mendatang.

Setan Merah sendiri harus rela kehilangan dua poin penting mereka ketika tim asuhan Mourinho tersebut berhadapan dengan Everton pada akhir pekan lalu, yang mana kesalahan dari eks pemain Everton, Marouane Fellaini yang membuahkan hadiah penalti yang dieksekusi oleh Leigton Baines dan berkat gol Baines tersebut telah memastikan timnya hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 di Goodison Park pada akhir pekan lalu.

United sejatinya berhasil mengontrol laga hampir selama 90 menit penuh, tetapi, tim asuhan Mourinho itu lagi-lagi telah menemui kegagalan untuk berhasil mendapatkan poin penuh.

Mata sendiri mengaku lebih memiliih untuk bisa menatap kedepan dan juga memikirkan terkait potensi pada skuat United pada musim ini. Dan sang pemain juga mengatakan bahwa timnya tengah memiliki gairah untuk dapat menngubah hasil tak memuaskan ini dengan kemenangan di setiap pertandingan.

Menurutnya, mengeluh tentang nasib sial yang sering menimpa dirinya dan juga rekan-rekannya di United memang tak ada gunannya, yang terpenting saat ini adalah fokus kedepan dan menyelesaikan setap laga dengan hasil kemenangan.

About admin