Home / Liga Inggris / Marseille Tertarik Dengan Jasa Depay

Marseille Tertarik Dengan Jasa Depay

Winger Manchester United, Memphis Depay, baru-baru ini dilaporkan dirinya kini tengah menjadi target utama transfer klub asal Prancis, Marseille.

Sang winger tersebut dinyatakan sudah mendapat penawaran dari tim Prancis tersebut, tetapi ia lebih memilih untuk bermain di Liga Inggris.

Menurut kabar berita yang dikemukakan oleh Le 10 Sport, Marseille mengaku sangat tertarik dengan pemain muda setelah klub diambil alih oleh pebisnis asal Amerika Serikat, Frank McCourt, tetapi mereka akan menemukan kesulitan untuk membujuk sang pemain hengkang dari Old Trafford.

Walaupun sang pemain menyatakan ingin bertahan di Premier League, ia kemungkinan besar akan kesulitan untuk mencari tim yang berminat untuk menampungnya. Depay sendiri tidak bermain terlalu baik semenejak kedatangannya ke Old Trafford dan ditambah lagi dengan kehadiran pelatih anyar mereka, Jose Mourinho yang membuatnya kini kian sulit mendapat waktu bermain untuk bisa membalikkan keadaan yang menimpanya sekarang.

Dengan nilai gaji yang tinggi dan juga permainannya yang tak kunjung menunjukan peningkatan belakangan ini, sepertinya Depay akan menemukan kesulitan untuk bisa terus bertahan di Inggris.

About admin