Home / Liga Italy / Marotta di Sinyalir Ingin Gaet Thiago Silva

Marotta di Sinyalir Ingin Gaet Thiago Silva

Juventus baru-baru ini dikabarkan tengah tertarik merekrut bek Timnas Brasil Thiago Silva, yang pernah berseragam AC Milan, dari PSG. Direktur Olahraga Juventus Giuseppe Marotta memberikan isyarat tentang ketertarikannya.

Kontrak Silva sendiri di PSG akan habis pada Juni 2017. Usianya saat ini sudah menginjak 32 tahun, dan belum ada isyarat bahwa dari pihak PSG akan memperpanjang kontraknya. Menurut Marotta, hal ini mengingatkannya pada perjudian yang berujung sukses besar ketika Juventus memboyong Andrea Pirlo dari Milan beberapa tahun lalu.

Menurutnya Thiago Silva adalah pemain yang fantastis,dan hal ini mengingatkannya terhadap perekrutan gratis Andrea Pirlo yang didapatnya secara cuma-cuma, memang semua orang beranggapan bahwa waktu itu Pirlo sudah habis di usianya yang sudah tua. Namun, faktanya berbanding terbalik saat Pirlo bersama Si Nyonya Tua.

Pirlo sendiri tak ditawari kontrak baru oleh pihak Milan pada tahun 2011 dan dibiarkan berseragam Juventus dengan jalur free transfer di usia 32 tahun. Empat musim berkarir di Turin, Pirlo berhasil menjadi salah satu tulang punggung kesuksesan Juventus merajai Liga Italia.

About admin