Home / Liga Spanyol / Madrid Siap Lepas Ronaldo Sekitar Rp 902 Miliar

Madrid Siap Lepas Ronaldo Sekitar Rp 902 Miliar

Berita Spektakuler datang dari Real Madrid. Klub ternama tersebut diberitakan bahwa siap menjual sang superstar Cristiano Ronaldo dengan harga tak sedikit yaitu 60 juta Euro atau sekitar Rp 902 miliar.

Menurut Guillem Balague, jurnalis Sky Sport menyebut beberapa faktor yang menjadi pendorong keputusan El Real untuk melepas bintangnya. tapi dua faktor utamanya yakni usia sang striker yang sudah menginjak 31 tahun serta durasi kontraknya akan segera habis pada Juni 2018, merupakan alasan terkuat El Real melego Ronaldo.

Ronaldo dikabarkan akan meminta paketan gaji sebesar 20 juta Euro hingga 25 juta Euro atau sekitar Rp 300 miliar per tahunnya di klub baru nanti. Dan raksasa Liga Inggris, Manchester United selalu dikaitkan – kaitkan dengan kepulangan sang mega bintang tersebut.

Ronaldo juga merupakan kapten tim nasional Portugal tersebut berhasil mengantongi 42 gol dan 13 assists dari 39 penampilannya di Madrid dalam semua kompetisi musim ini. Ronaldo juga telah mencetak gol penting sewaktu El Clasico terbaru pada Minggu (3/4/2016) lalu.

Tak hanya United, klub terkaya Paris Saint Germain pun dikait-kaitkan dengan kepindahan Ronaldo. Itu mungkin saja terjadi
karena PSG diisukan akan ditinggal Cavani dan Ibrahimovic.

About admin