Home / Liga Inggris / Lucas Terkejut Sudah Lama Tak Cetak Gol

Lucas Terkejut Sudah Lama Tak Cetak Gol

Pemain tengah Liverpool, Lucas Leiva memang baru saja berhasil menjadi sosok pahlawan bagi kubu The Reds kala timnya berhadapan dengan Plymouth Argyle di laga ulangan kompetisi FA Cup.

Liverpool sendiri berhasil memastikan diri untuk melangkah ke fase selanjutnya di ajang Piala FA usai meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 di laga ulangan yang dilangsungkan di Home Park. Lucas pun sukses menjadi pahlawan The Reds berkat gol semata wayangnya di pertandingan itu.

Bagi Lucas pribadi gol yang dicetaknya ini telah mengakhiri puasa golnya yang sudah enam tahun lamanya. Dan memang benar ini adalah gol perdana bagi Lucas untuk Liverpool sejak terakhir dirinya mencetak gol di 16 September 2010 pada kompetisi Liga Europa kala itu menang telak 4-1 kontra Steaua Bucharest.

Lucas sendiri terkejut dengan fakta bahwa dirinya sudah cukup lama tidak mencetak gol. Dan dirinya pun mengaku bahwa tugasnya di klub adalah bukan sebagai pencetak gol terbanyak, melainkan sebagai seseorang yang akan membantu tim melalui lini tengah.

About admin