Home / Berita Bola / Lionel Messi Di Kabarkan Segera Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi Di Kabarkan Segera Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi Di Kabarkan Segera Tinggalkan Barcelona – Berita kepergian Lionel Messi dari Barcelona kian kuat. Messi sudah mengemukakan kemauannya terhadap Barcelona untuk tinggalkan Camp Nou.

Disampaikan oleh AP, Barcelona mengecek kalau pada Selasa (25/8/2020) waktu ditempat, Messi sudah mengantarkan dokumen yang menyebutkan kemauannya untuk lekas mundur. Messi tengah berupaya biar kontraknya yang habis pada 2021 diputus.

Dalam kontraknya dengan Barcelona, Messi mempunyai klausul dimana ia dapat pergi diakhir musim lewat cara percuma. Kalau, pemain dari Argentina itu mengemukakan kemauannya untuk pergi sebelum musim tuntas.

Kesulitan ini lantas punya potensi berbuntut ke jalan hukum. Lantaran, Barcelona memandang tenggat waktu untuk menghidupkan klausul itu telah melalui, ialah akhir Juni.

Di lain bidang, team Messi mempercayai batasan waktu selayaknya mundur sampai akhir Agustus sebab musim 2019/2020 berjalan bertambah panjang karena wabah virus corona. Untuk kabar, Messi masih terlibat kontrak sampai 2021 dengan klausul buy-out sejumlah 700 juta euro.

Berita ini nampak 11 hari sehabis Barcelona bonyok di Liga Champions. Blaugrana dibuat malu Bayern Munich 2-8 di perempatfinal Liga Champions yang berakhir pada pemecatan Quique Setien.

daftar wm casino
Berakhir menyingkirkan Setien, Barcelona mengangkut Ronald Koeman untuk pelatih. Koeman infonya sudah berbicara dengan Messi serta mengatakan kalau pemain 33 tahun itu akan tetap jadi jagoannya. Tapi, Messi memandang dianya sendiri bertambah cenderung ada ‘di luar dibandingkan dengan di klub’.

ultimate gaming
Kalau Messi serius keluar dari Barcelona, beberapa club siap menampungnya. Klub-klub besar Eropa seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, serta Inter Milan infonya tertarik terhadap pemilik enam Ballon d’Or itu.

About admin