Home / Wanita / Langkah Memakai Pelembab Agar Terhidar Dari Penuaan

Langkah Memakai Pelembab Agar Terhidar Dari Penuaan

Langkah Memakai Pelembab Agar Terhidar Dari Penuaan – Penuaan kulit sebagai salah satunya musuh paling besar buat wanita. Oleh karena itu, pencegahannya juga mesti di awali mulai sejak awal.

“Kalau kulit kita rusak, badan dapat kolaps. Hakikatnya kita mesti berikan pertolongan biar kulit tak bekerja sendirian. Anda dapat memakai product anti penuaan awal atau pelembab, ” papar dr Eddy Karta SpKK, seseorang dermatolog, dalam acara Pond’s Age Miracle Non-Stop Beauty di Jakarta, Selasa (14/2/2017) .

Selanjutnya, Anda harus teratur memakai tabir surya saat pagi hari serta pelembab saat malam hari.

“ (Perawatan) malam paling mutlak dikarenakan selagi tidur Anda tak minum, ditambah dengan AC, jadi sanggup buat kulit kering, ” ucapnya.

Dokter Eddy juga tekankan begitu pentingnya pemakaian pelembab ini buat segala umur. Tapi, buat penentuan pelembab sendiri mesti sesuai dengan situasi kulit.

Tidak cuman tabir surya serta pelembab, Anda juga dapat memakai product anti penuaan awal seperti Pond’s Age Miracle yg barusan di luncurkan.

Dengan formulasi yg sudah dipatenkan, yakni Retinol-C Complex, Pond’s Age Miracle sanggup menunjang menguatkan kulit muka dari dampak penuaan kulit yg didapati pada kesibukan keseharian.

About admin