Home / Liga Inggris / LA Galaxy Siap Tampung Ibra Jika Pergi Dari MU

LA Galaxy Siap Tampung Ibra Jika Pergi Dari MU

Zlatan Ibrahimovic sendiri dikabarkan tak akan memperpanjang kontraknya di Manchester United. Striker kelahiran Swedia tersebut dipercaya akan bergabung dengan klub asal MLS, La Galaxy, jika dirinya benar-benar meninggalkan Old Trafford.

Ibrahimovic berseragam Manchester United pada musim panas kemarin dari klub asal kota Paris, PSG secara Cuma-cuma. Pemain berusia 35 tahun tersebut disodorkan kontrak selama satu tahun dengan opsi tambahan 12 bulan bersama United.

Awal karir Ibrahimovic di Old Trafford tampak begitu berjalan dengan mulus karena dirinya begitu subur dalam hal mencetak gol. Namun dalam enam laga terakhir bersama MU, Ibra nampaknya kesulitan ntuk mencetak gol.

Menurut lansiran The Mirror, La Galaxy sendiri kelihatannya masih tetap tertarik dengan jasa Ibrahimovic meskipun performanya terlihat menurun. Saat kontraknya habis dengan MU, klub asal Amerika Serikat itu akan bersedia menerimanya dengan tangan terbuka.

La Galaxy sejatinyanya juga tertarik dengan pemain Wayne Rooney, yang menjabat sebagai kapten MU yang mulai habis penampilannya. Tapi Ibrahimovic yang kini dinilai sebagai target yang lebih meyakinkan untuk di rekrut.

About admin