Home / Uncategorized / Koordinator Aksi 313 Ditangkap Polisi

Koordinator Aksi 313 Ditangkap Polisi

Koordinator Aksi 313 Ditangkap Polisi – Polisi menangkap koordinator tindakan 31 Maret Muhammad Al Khaththath pada Jumat (31/3/2017) dinihari. Dia di tangkap berbarengan empat orang yang lain dengan disangka berencana usaha muslihat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan urutan penangkapan itu. Menurutnya, penangkapan Sekjen FUI bersama yang lain berjalan pada pukul tidak sama.

” Tadi pagi. Tidak sama jamnya. Ada jam 01. 00 WIB serta 02. 30 WIB dsb, ” tutur Argo di Monas, Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Dia menjelaskan, ada beberapa tempat penangkapan. Tetapi demikian, Argo tidak bisa mengatakan keseluruhnya tempat itu lantaran masih tetap dalam sistem penyelidikan.

” Terdapat banyak tempat ya tempat yang dikerjakan. Yang paling akhir di Hotel Kempinski, ” tutur Argo.

Menurut Argo, sekarang ini kelimanya tengah di check di Mako Brimob. Argo menyatakan, kepolisian mempunyai bukti atas sangkaan muslihat yang dikerjakan kelimanya.

” Pastinya kepolisian memiliki alat bukti serta lakukan penangkapan ini sesuai sama mekanisme ya serta dengan cara profesional, ” kata dia.

Sebelumnya di tangkap, Khaththath mengakui pernah menceritakan mengenai kekhawatirannya mendekati tindakan 313. Dia mencurahkan hal semacam itu pada Kapitra yang juga adalah pengacara Rizieq Shihab.

” Dia memanglah pernah katakan, saya lagi diikutin nih. Saya bertanya sama siapa? Dia katakan polisi. Saya lantas pesan, ‘Eh, bila demikian hati-hati anda, ” papar tutur satu diantara anggota tim pengacara al Khaththath, Kapitra Ampera.

About admin