Home / Berita Bola / Kontrak Aguero Akan Habis Di Juni Akan Datang

Kontrak Aguero Akan Habis Di Juni Akan Datang

Kontrak Aguero Akan Habis Di Juni Akan Datang – Barcelona infonya tengah cari penyerang anyar. Nama Sergio Aguero ternyata ditautkan dengan raksasa LaLiga itu.

Ditulis The Sun, Barcelona infonya buka kemungkinan buat mengabari Aguero. Blaugrana siap memasukkannya.

Kontrak Aguero di Manchester City bakal habis di Juni akan datang, yang buka kemungkinan Barcelona dapat memasukkannya dengan gratis. Akan tetapi, Aguero di-claim pengin ada di Manchester.

Penyerang Argentina itu gak berkeberatan buat lanjut bersama The Citizens. Sebagai persoalan, Aguero belum pula dikasih kontrak anyar oleh City. Ada claim, club bakal memberikan apabila Aguero udah sungguh-sungguh sehat.

Musim ini, perform Aguero benar-benar terganggu luka serta sempat positif virus corona. Dia anyar main 9 kali serta buat dua gol, waktu City saat ini dapat pimpin pertarungan di classement Liga Inggris, melewati Manchester United, Leicester City, serta Liverpool.

Hal semacam itu sebagai sela Barcelona buat mengajaknya. Sampai, transfer Aguero masuk di ide satu diantara calon presidennya, ialah Victor Font serta Juan Laporta.

Aguero sendiri benar-benar berkawan baik dengan Messi, penyerang Barcelona. Bisa jadi, Aguero diambil biar Barcelona dapat juga membela Messi, yang kontraknya akan juga habis di Juni akan datang.

Sesaat kepentingan di posisi depan demikian mendorong, dikarenakan Barcelona belum mendapat substitusi Luis Suarez. Penyerang Uruguay itu dilepaskan ke Atletico Madrid, yang mana saat ini bercahaya dengan udah membikin 14 gol di acara LaLiga.

Aguero, yang saat ini udah berumur 32 tahun, udah membuat 256 gol buat City sejak mulai 2011. Empat trophy Premier League sudah diberikan bekas pemain Independiente serta Atletico Madrid itu.

About penulis77