Home / Liga Inggris / Kompany : Inter Masih Menjadi Idola

Kompany : Inter Masih Menjadi Idola

Kompany : Inter Masih Menjadi Idola

infobolatangkas.com – Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (7/2/2016), Inter benar-benar dibikin kesulitan oleh tuan rumah. Padahal, Inter terbilang dominan sepanjang pertandingan ini.

Tengok saja catatan statistik. Tim besutan Roberto Mancini itu unggul penguasaan bola hingga 74%. Selain itu, mereka juga punya belasan attempts (percobaan untuk mencetak gol). Dalam catatan ESPNFC, Inter punya 14 attempts, di mana 7 di antaranya tepat sasaran. Sementara Verona punya 10 attempts (4 on target).

Namun demikian, dari 4 attempts on target itu, Verona berhasil menyarangkan 3 gol ke gawang Inter, yang dikawal oleh Samir Handanovic. Selain itu, Verona juga tampak berbahaya tiap kali melakukan serangan balik.

Para pemain depan Verona beberapa kali bisa mengecoh bek-bek Inter, yang pada pertandingan malam ini tampak kikuk. Namun, seperti halnya Inter, penyelesaian akhir pemain-pemain Verona buruk.

Inter menekan di menit-menit awal. Kiper Verona, Pierluigi Gollini, harus bekerja eksta keras pada menit ke-7 untuk memblok tendangan Rodrigo Palacio, yang dilepaskan dari jarak dekat. Setelahnya, tendangan Marcelo Brozovic melambung di atas gawang Verona.

About admin