Home / Liga Inggris / Klub Tiongkok Siap Gaji Rooney Satu Juta Pounds

Klub Tiongkok Siap Gaji Rooney Satu Juta Pounds

Kapten Manchester United, Wayne Rooney dilaporkan tengah menerima sebuah tawaran yang datang dari klub asal Tiongkok yang telah siap memberinya gaji mencapai satu juta Pounds setiap pekannya.

Rooney sendiri saat ini sudah termasuk menjadi salah satu pemain yang menerima bayaran tertinggi di liga Inggris dan juga dunia. Sang kapten tersebut mendapatkan gaji sebesar 300 ribu Pounds setiap pekannya.

Sang pemain memang belum lama ini telah mencatat sebuah rekor manis yang menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub Manchester United kala berhadapan dengan Stoke City.

Memang Rooney sudah lama menjadi pemain andalan Setan Merah, tetapi dirinya beberapa musim terakhir ini mengalami penurunan performa serta dirinya sulit untuk mendapatkan tempat di skuat utama United musim ini di bawah asuhan Jose Mourinho.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun, bahwa klub asal Tiongkok menyatakan siap untuk memberikan gaji Rooney lebih dari tiga kali lipatnya yang dirinya terima saat ini bersama United. Dan kabarnya klub tersebut akan memberikan bayaran sekitar satu juta Pounds.

About admin