Home / Liga Italy / Klose Apresiasi Parma Yang Berganti Tangan

Klose Apresiasi Parma Yang Berganti Tangan

Klose Apresiasi Parma Yang Berganti Tangan

infobolatangkas.com – Parma resmi dijual. Pihak klub mengumumkan kesepakatan telah tercapai dengan pemilik baru yang membeli mayoritas saham Gialloblu, yang akan diperkenalkan pekan depan.

Parma memang telah melakukan negosiasi penjualan dengan pengusaha Rusia-Siprus dalam beberapa hari belakangan ini. Tim yang pernah dua kali menjuarai Piala UEFA (sebelum berubah jadi Liga Europa) itu butuh dana segar untuk melunasi utang-utang. Parma dijerat kesulitan finansial.

Akibat masalah finansial ini pula mereka dihukum federasi sepakbola Italia FIGC. Parma terbukti gagal memenuhi tenggat waktu yang diberikan untuk melunasi gaji pemain yang ditunggak, sehingga dijatuhi hukuman pengurangan satu poin.

Selain itu, FIGC juga membebankan denda sebesar 5.000 euro atas kasus pajak musim lalu. Kasus inilah yang membuat mereka kehilangan hak bermain di kompetisi Eropa musim ini. Sementara Presiden Tommaso Ghirardi dan Direktur Pietro Leonardi masing-masing dijatuhi denda yang sama dan pencekalan selama dua bulan.

About admin