Home / Berita Bola / Klopp Tak Main-Main Atasi Masalah Liverpool

Klopp Tak Main-Main Atasi Masalah Liverpool

Klopp Tak Main-Main Atasi Masalah Liverpool – Liverpool dinilai jadi lawan terkuat Manchester City dalam perburuan titel Premier League. Karena Juergen Klopp gak main-main menangani kasus ‘Si Merah’.

Liverpool menghadirkan empat pemain baru pada musim panas ini. Mereka yaitu dua gelandang ialah Fabinho serta Naby Keita, Xherdan Shaqiri, terus Alisson Becker.

Keseluruhan 161 juta pound sterling di keluarkan Liverpool pada musim panas ini untuk empat nama itu. Kalau ditambah pembelian Virgil van Dijk sebesar 70 juta pound pada Januari terus, jadi selama tahun ini mereka telah memakan 131 juta pound untuk memperkokoh diri.

Beberapa langkah penguatan ini dipuji oleh eks pemain Liverpool Jamie Redknapp. Klopp mengidentifikasi beberapa titik lemah di titik pertahanan serta menghadirkan Van Dijk, disertai Alisson.

Sesaat Fabinho serta Keita dihadirkan gak hanya untuk tutup kepergian Emre Can, tapi mempermudah tuntuan daya besar di titik tengah. Berkaitan Shaqiri, bekas winger Stoke City ini diproyeksikan jadi pelapis untuk Mohamed Salah.

” Yg saya sukai dari Liverpool yaitu mereka mengatasi masalah-masalahnya. Dia (Klopp) gak main-main. Dia mengerti kalau dia mesti dapatkan seseorang penjaga gawang serta dia mendapatkannya secara sekejap, ” kata Redknapp.

” Di pertahanan, dia mengerti dia diperlukan memperkokoh diri serta menghadirkan yg terunggul dalam diri Virgil van Dijk. Dia memakan 70 juta pound sterling, namun saya anggap Anda dapat menjualnya dengan nilai kian lebih saat ini. Dia telah tampil brilian untuk kuartet pertahanan disana, dia bikin segalanya kelihatan lebih baik. “

” Liverpool masih bakal kebobolan gol-gol, sebab itu konsekuensi atas bagaimana mereka bermain. Mereka benar-benar ofensif serta kadangkala tinggalkan celah ditengah, serta itu sukar untuk siapa-siapa saja disana. Namun saya lebih pilih tipe sepakbola itu, itu yg Anda mau. Saya anggap Man City, Liverpool, serta Tottenham sewaktu di level terunggul menyenangkan untuk disaksikan, ” jelasnya.

Redknapp mengaku Klopp sekarang dalam dorongan tambah besar untuk membawa Liverpool mendapatkan sukses. Sesudah berbelanja besar serta kesuksesan mengambil langkah ke final Liga Champions musim yang telah lewat, tuntutan mendapatkan trofi makin besar.

” Sudah pasti Anda mau menjadi pemenang suatu serta ada dorongan tiap-tiap tahunnya jadi manajer. Anda hanya diperlukan satu atau dua musim tidak baik terus segalanya selesai, ” sambungnya.

About admin