Home / Liga Inggris / Klausul Griezman Siap di Tebus Chelsea

Klausul Griezman Siap di Tebus Chelsea

Chelsea dikabarkan siap untuk menggelontorkan dana senilai 88 juta poundsterling untuk menebus klausul pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

The Blues dikabarkan siap mengeluarkan dana besar untuk menambah kekuatan tim usai membuat start buruk di awal musim, sebelumnya mereka juga ingin memboyong Leonardo Bonucci dengan harga 60 juta poundsterling.

Namun, Antonio Conte juga meminta pemain anyar untuk mempertajam lini serang, usai Michy Batshuayi tidak menunjukkan penampilan yang memuaskan sejauh musim ini belangsung dan Eden Hazard masih belum juga kembali ke permainan terbaiknya.

Griezmann lantas mencuat sebagai salah satu target utama klub, di mana pemain Prancis kini sudah dianggap sebagai salah satu striker tertajam di Eropa.

Pemain berusia 25 tahun sukses membuat 62 gol dalam 113 penampilannya bersama Atletico dan penampilannya di Euro 2016 telah membuatnya menjadi salah satu pemain yang diandalkan untuk menyabet Ballon d’Or tahun ini.

Griezmann memiliki klausul senilai 88 juta poundsterling di Vicente Calderon dan Telegraph melaporkan bahwa Chelsea siap membayar nilai klausul itu untuk mendaratkannya ke Stamford Bridge.

Pierre-Emerick Aubameyang juga masuk dalam target The Blues, usai ia terus menunjukkan performa yang fantastis di Borussia Dortmund.

About admin