Home / Berita Bola / Kedua Pemain Veteran Bayern Munich Tidak Perpanjang Kontrak

Kedua Pemain Veteran Bayern Munich Tidak Perpanjang Kontrak

Kedua Pemain Veteran Bayern Munich Tidak Perpanjang Kontrak – Leroy Sane di kaitkan dengan Bayern Munich. Pemain Manchester City itu disebut yaitu pemain yg diperlukan The Citizens.

Bayern kehilangan dua pemain penting, Franck Ribery serta Arjen Robben. Ke dua pemain veteran itu gak perpanjang kontral dengan The Bavarian.

Jadi substitusi, sejumlah pemain dimaksud berubah menjadi target. Sane satu diantaranya.

Sane tampil baik berbarengan The Citizens musim 2018/2019. Ia berikan peran 16 gol serta 14 assist dalam 47 kompetisi.

Dengan ada banyaknya persediaan pemain sayap City, Sane mesti main bergantian. Ia main sejumlah 30kali jadi starter. Oleh sebab itu Bayern mau mengoptimalkan potensinya.

” Saya kenal suatu hal bakal berlangsung, ” kata Lewandowski bab bursa transfer Bayern musim panas kelak terhadap Kicker dilansir Manchester Evening News.

” Ia (Sane) merupakan pemain hebat dengan mutu hebat serta kemampuan. Saya berulangkali menyaksikan begitu hebatnya ia. Pemain begini dapat membawa Anda pada pertandingan pertama serta meningkatkan team. “

” Kami butuh mutu yg dapat bikin Bayern lebih baik dengan lekas. Anda gak miliki waktu di Bayern. Anda mesti langsung perlihatkan mutu terhadap team di matchday pertama, ” ia memberi tambahan.

About admin