Home / Liga Spanyol / Kartu Kuning Neymar dan Claudio Bravo Menguntungkan Barcelona

Kartu Kuning Neymar dan Claudio Bravo Menguntungkan Barcelona

Barcelona diperkirakan akan lebih mantap kesiapannya saat pertandingan El Clasico kontra Real Madrid. Sejumlah pemain bakalan beraksi dalam kondisi fisik yang bugar karena tak mengikuti laga internasional hingga punkasan.Minggu, 3 April 2016 bisa dipastikan hari yang ditunggu bagi penggemar sepak bola. Karena, Barca akan menjamu Madrid dalam Camp Nou untuk beraksi di El CLasico ke-231 dalam semua kompetisi resmi.

Duel ini menentukan siapa yang nantinya akan menjuarai Liga Spanyol. Aroma dendam tercium dikarenakan pada 22 November 2015 lalu, di Santiago Bernabeu, Barca takluk 0-4 atasnya. Selain itu, kunjungan Madrid ke Camp Nou di 23 Maret 2015 yang lalu berakhir dengan kekalahan 1-2.Jika mereka menang, Barca mempunyai peluang besar bertahan di singgasananya. Klub yang diasuh Luis Enrique tersebut dapat menjaga keunggulan dengan Madrid setidaknya tetap 9 angka. Jika Madrid yang menang, maka dapat memangkas selisih menjadi 10 angka dari Barca.

Klub siapa yang bersorak??? Jawabanya masih menunggu. Namun kuat dugaan Barca akan merebut angka. Selain karena keangkeran Camp Nou, Klub katalan tersebut mampu bermain dengan pasukan yang bugar. karena beberapa pemain mempunyai waktu istirahat lebih banyak. Salah satunya Neymar dan Claudio Bravo karena terkena kartu kuning.

Banyak yang berfikiran kartu kuning Neymar dan Bravo sengaja didapatkan supaya tak perlu lagi ikut laga internasional. Dengan demikian mereka berdua mempunyai waktu istirahat yang lebih banyak dan juga dapat tampil bugar sewaktu melawan Madrid.“Itu tuduhan yang tak masuk akal. Itu sangat mengganggu dan membuat saya tak nyaman, khususnya pada saat saya mencoba menyelamatkan gawang di laga terbaru,” Sanggah Bravo, dikutip marca.Seperti apapun alasannya, yang pasti Barca sangat diuntungkan dengan skorsing Neymar dan Bravo.

About admin