Home / Berita Bola / Kapan Pun Liverpool Tersandung,City Di Haruskan Meraih Poin Penuh

Kapan Pun Liverpool Tersandung,City Di Haruskan Meraih Poin Penuh

Kapan Pun Liverpool Tersandung,City Di Haruskan Meraih Poin Penuh – Pep Guardiola yakini Liverpool akan kehilangan point di bekas musim. Karenanya, Manchester City mesti dapat mengoptimalkan tiap-tiap peluang.

Liverpool musim ini buka keinginan akhiri puasa titel Liga Inggris yang mereka alami saat 27 tahun. Sekarang ini mereka memuncaki klassemen Liga Inggris dengan 42 point dari 16 pertandingan.

The Reds berkompetisi ketat dengan City yang melekat di posisi ke-2. Sergio Aguero dkk hanya terpaut satu point dari Liverpool.

Perjuangan Liverpool untuk mengawasi tempatnya di puncak klassemen akan mendapatkan halangan besar saat mereka mesti melayani Manchester United di Anfield, Minggu (15/12/2018). Walau terjatuh di rangking enam klassemen, MU dipandang masih miliki kekuatan untuk menyusahkan Liverpool.

Satu hari awal mulanya, City akan melawan Everton di Etihad Fase, Sabtu (15/12). Kemenangan di pertandingan ini akan membawa City kembali pada puncak klassemen sekaligus juga memberikan desakan pada Liverpool.

“Liverpool serta United, dua club paling besar, 27 tahun tiada titel juara itu begitu lama, saya akan menjelaskan rintangannya ialah untuk riwayat mereka sendiri, buat mereka itu terpenting, tapi mereka ialah team top, team top dalam beberapa musim paling akhir, “tutur Guardiola dikutip dari FourFourTwo.

“Delapan atau sembilan tahun mereka bermain begitu baik, begitu bersaing tetapi mereka kehilangan beberapa point.”

“Saya tidak paham rasa-rasanya. Mereka akan kehilangan beberapa point hingga kami mesti ada disana untuk mendekati dan menyusul mereka,” papar pria Spanyol ini.

About admin