Home / Berita Umum / Jubir HTI Isi Masjid Universitas UGM

Jubir HTI Isi Masjid Universitas UGM

Jubir HTI Isi Masjid Universitas UGM – Nama jubir Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) , Ismail Yusanto di daftar penceramah di Masjid Universitas UGM ramai dibicarakan di sosial media. Di bawah ini keterangan dari Takmir Masjid Universitas UGM.

” Itu (kajian Samudra) tidak dari takmir (Masjid Universitas UGM) yang mengadakan, ” terang Takmir Muda Masjid Universitas UGM Yogyakarta, Mukhtar waktu didapati wartawan di Kantor Takmir Masjid Universitas UGM, Jumat (18/5/2018) .

Mukhtar menyebutkan, di Masjid Universitas UGM ada tiga aktivitas diisi tausiah. Tiga aktivitas itu yakni ceramah subuh, kajian Samudra, serta kajian di sela-sela tarawih. Dari ke-3 kajian itu pihak takmir cuma mengurusi kajian subuh serta tarawih.

” Bila untuk mendekati buka puasa dengan (kajian Samudra) itu adik-adik jamaah Shalahuddin yang menghandle, ” tegasnya.

Oleh karenanya, pihak takmir tidak paham menahu berkaitan siapapun beberapa nama penceramah di kajian Samudra. Karna semuanya penceramah di kajian itu diambil segera oleh pihak Jama’ah Shalahuddin UGM.

” Kita ketahui itu (kajian Samudra) karna tempatnya di maskam (Masjid Universitas) . Namun berkaitan dengan koordinasinya tidak ke takmir, namun segera ke Direktorat Kemahasiswaan (UGM) , ” ujarnya.

About admin