Home / Berita Bola / Joe Hart Dikabarkan Telah Berlabuh di Burnley

Joe Hart Dikabarkan Telah Berlabuh di Burnley

Joe Hart Dikabarkan Telah Berlabuh di Burnley – Ke manakah Joe Hart menambahkan karirnya terjawab udah. Eks penjaga gawang nomer satu Inggris itu digaet Burnley dari Manchester City.

Media-media Inggris memberikan laporan, Hart udah lolos tes medis di Burnley serta pengumumannya akan dikerjakan hari ini bisa, Selasa (7/8/2018). Pesepakbola berumur 31 tahun itu ditebus seharga GBP 4 juta (Rp 74, 8 miliar), dengan kontrak dua tahun plus pilihan satu tahun.

Kepindahan ini akhiri 12 tahun kerja sama Hart dengan City. Saat bertahun-tahun Hart berubah menjadi penjaga gawang utama, dimana dia menopang the Citizens memenangi dua Premier League serta Piala Liga, dan Piala FA.

Sukses itu bersamaan dengan perolehan pribadinya. Hart sempat menyapu empat penghargaan Sarung Tangan Emas serta kedua kalinya masuk jadi team terpilih Premier League versus PFA.

Tetapi, peruntungan Hart beralih mencolok sesudah Josep Guardiola mengatasi City di 2016/17. Guardiola mendepak Hart menyusul sekumpulan perform jelek di muka musim, hingga akan memutus untuk mengambil Claudio Bravo.

Mulai saat itu, Hart berpindah-pindah club jadi pemain utang. Sesudah habiskan bekas musim di Torino, Hart kembali dipinjamkan ke West Ham untuk musim 2017/18. The Hammers menampik mempermanenkan Hart sebelum selanjutnya kembali lagi City.

Ederson Morates, yg dihadirkan dari Benfica pada musim panas tahun terus udah didapuk jadi penjaga gawang nomer satu City. Hart juga tak lagi punyai hari esok di Etihad, hingga kemudian terima tawaran Burnley.

Berbarengan Burnley, Hart akan coba memunculkan lagi karirnya. Perform gak menyakinkan Hart membuatnya tdk di panggil tim nasional Inggris untuk Piala Dunia 2018.

About admin