Home / Berita Bola / Jerman Menang 3-0 atas Rusia dalam Laga Uji Coba

Jerman Menang 3-0 atas Rusia dalam Laga Uji Coba

Jerman Menang 3-0 atas Rusia dalam Laga Uji Coba – Jerman menjajal kebolehan Rusia dalam pertandingan eksperimen. Die Mannschaft sukses keluar jadi pemenang dengan score 3-0.

Bermain di Red Bull Ajang Leipzig, Jumat (16/11/2018) pagi hari WIB, Jerman hanya makan waktu delapan menit buat buka kelebihan atas Rusia. Tendangan silang Serge Gnabry dari dalam kotak penalti sukses dikonversi menghasilkan gol oleh Leroy Sane.

Jerman senantiasa mengurung Rusia selesai mendapat gol cepat. Team tamu dibikin ada problem buat meningkatkan permainan.

Team garapan Joachim Loew makin besar kelebihan jadi 2-0 dalam menit ke-25. Niklas Sule menuliskan namanya di papan score selesai terima umpan tandukan Antonio Rudiger hasil dari sepak sudut.

Lima menit mendekati turun minum, Jerman makin besar kelebihan jadi 3-0. Operan terobosan dari Kai Havertz dapat diselesaikan oleh Serge Gnabry, yg juga sekaligus menghasilkan gol paling akhir di set pertama.

Di set ke dua, Rusia belum juga dapat menyeimbangi Jerman. Mereka diminta buat senantiasa main bertahan untuk menahan gawang buat kembali kebobolan.

Pertahanan yg benar-benar dalam dari Rusia membuat Jerman ada problem. Sampai set ke dua selesai tidak ada gol penambahan yg terwujud. Jerman menang 3-0 atas Rusia.

Kemenangan ini juga sekaligus memutuskan laju tidak baik Jerman di dua pertandingan Internasional terakhir kalinya. Awal kalinya, Jerman kalah oleh Belanda serta Prancis dalam arena UEFA Nations League.

About admin