Home / Berita Umum / Jelang Masuk Sekolah Ada Khintanan Massal Di Jakarta

Jelang Masuk Sekolah Ada Khintanan Massal Di Jakarta

Jelang Masuk Sekolah Ada Khintanan Massal Di Jakarta – Sabtu pagi (6/7/2019) , sejumlah 110 anak berduyun-duyun mendatangi kantor PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III. Kondisi kantor yg kebanyakan sepi pada minggu akhir berubah menjadi berisik dengan gelak tawa beberapa anak.

Kehadiran beberapa anak ini seiring dengan diselenggarakannya khitanan massal untuk anak di lebih kurang lokasi kantor Pertamina MOR III di Jalan Kramat Raya, Jakarta. Khitanan massal sebagai program teratur perusahaan serta Tubuh Khotbah Islam (BDI) Pertamina yg kebanyakan diselenggarakan saat kedua kalinya dalam sebuah tahun, ialah pada bulan Juli serta Desember.

” Pada kesempatan ini, kami menghadirkan khitanan sebelum Tahun Ajaran Baru 2019/2020 mulai, sampai kala masuk sekolah kelak beberapa anak bakal tambah semangat sekolah, ” kata Unit Eksekutif Communication Relations & CSR Pertamina MOR III Dewi Sri Utami dalam info terdaftar di Jakarta, Sabtu (6/7/2019) .

Tidak cuman datang dari penduduk lebih kurang area kerja MOR III, sejumlah peserta khitan yaitu anak dari partner kerja Pertamina.

Dewi memperjelas aktivitas khitanan massal ini sisi dari tanggung jawab sosial perusahaan, jadi kerjasama di antara Pertamina, BDI Pertamina, dan Rumah Sakit Pertamina Jakarta (RSPJ) , yg turunkan 9 klub dibawah supervisi satu dokter bedah serta tiga dokter lapangan.

” Khitanan merepresentasikan semangat share Insan Pertamina. Sejauh ini debut BDI di lingkungan Pertamina yaitu buat sebarkan semangat kebermanfaatan terpenting untuk penduduk, ” makin Dewi.

Banyak peserta pun dapatkan bingkisan berwujud perabotan sekolah seperti tas serta alat tuliskan, perabotan beribadah, serta santunan. Dewi mengharapkan, paket pemberian Perusahaan dapat menaikkan kebahagiaan untuk beberapa anak peserta khitan.

Tidak cuman jalankan usaha jadi pemasok kekuatan di Tanah Air, Pertamina mengusahakan datang di tengahnya penduduk lewat beraneka program pendayagunaan seperti program kesehatan, ekonomi, sosial, serta program yang lain, satu diantaranya lewat khitanan massal ini.

About penulis77