Home / Liga Champions / James Rodriguez Minta Real Madrid Bangkit Setelah Didepak Juventus

James Rodriguez Minta Real Madrid Bangkit Setelah Didepak Juventus

James Rodriguez Minta Real Madrid Bangkit Setelah Didepak Juventus

infobolatangkas.com – Salah satu pemain gelandang Real Madrid yakni James Rodriguez juga sudah mulai ikut menegaskan kalau klubnya juga haru bisa juntuk bangkit setelah harus disingkirkan oleh Juventus dari pertandingan semifinal Liga Champions.

Namun james Rodriguez juga sudah mulai ikut memuji performa yang sangat gemilang dari kiper juventus Gianluigi Buffon dan juga dalam permainan efektivitas Juventus. real madrid sendiri juga yang merupakan dalam juara bertahan Liga Champions juga harus kalah agregat 2-3 dari lawannya Juventus.

Namun dengan kalah 1-2 dalam pertandingan leg pertama kalau real madrid sendiri juga harus dipaksa untuk bermain imbang 1-1 pada saat harus menjamu Juventus dalam pertemuan kedua nanti dalam stadion Santiago Bernabeu.

Kami sendiri juga telah harus tersingkir dan juga sangat sedih namun akan tetapi hingga sampai sekarang kalau kami sendiri juga harus untuk bisa ikut menegakkan kepala dan juga akan mulai ikut memikirkan dalam kompetisi dari Liga Champions pada musim depan.

About admin