Home / Liga Italy / Istirahat Sebulan Claudio Marchisio

Istirahat Sebulan Claudio Marchisio

Istirahat Sebulan Claudio Marchisio

infobolatangkas.com – Sebagaimana yang mulai ikut juga berhasil diumumkan di dalam laman resmi klub kalau Juventus sendiri juga masih akan kehilangan tenaga dari pemain gelandangnya Claudio Marchisio paling juga tidak dalam waktu satu bulan lamanya akibat mengalami masalah cedera paha.

Ini sesuai bersama dengan prediksi yang juga sebelumnya setelah ikut mulai menyusul kendala fisik yang juga mulai ikut menghantam Marchisio pada saat melawan Chievo kalau sang pemain gelandang yang berhasil juga melakoni penampilan kali pertamanya sebagai pemain utama pada musim ini dalam pertandingan yang juga sudah berkesudahan imbang 1-1 itu.

Namun kalau setelah Marchisio menjalani dalam pemindaian di Vinone juventus sendiri juga mulai ikut berhasil mengonfirmasikan di lamanya waktu yang juga sudah berhasil dibutuhkan bintang dalam internasional Italia tersebut itu untuk bisa juga pulih.

Namun kalau dalam hasl ini yang juga berhasil memastikan Marchisio sendiri juga masih bakal melewatkan namun kalau setidaknya empat kali pertandingan Serie A serta juga tidak akan sepasang duel dalam kompetisi Liga Champions dengan melawan Manchester City.

About admin