Home / Berita Bola / Ismed Mengaku Bahwa Dirinya Dipukul Oleh Vujovic

Ismed Mengaku Bahwa Dirinya Dipukul Oleh Vujovic

Ismed Mengaku Bahwa Dirinya Dipukul Oleh Vujovic – Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan memaparkan urutan perselisihannya dengan Vladimir Vujovic. Semuanya dimulai Achmad Jufriyanto yang berbuat ” iseng ” ke Andritany Ardhiyasa.

Pertandingan pada Persib Bandung kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Barah (GBLA) , Sabtu (22/7/2017) malam WIB, selesai imbang 1-1. Tetapi, tensi pertandingan sejatinya jalan sanggat tinggi.

Waktu kompetisi masuk menit ke-33, berlangsung insiden ribut-ribut di mulut gawang Persija. Insiden berawal waktu Jupe–sapaan akrab Achmad Jufriyanto–berusaha menyontek bola yang telah berhasil diamankan penjaga gawang Persija, Andritany.

Tingkah Jupe itu buat pemain Persija seperti Maman Abdulrahman, Andritany, serta Ismed jengkel sampai ‘mengepung’ bek Persib itu.

Saat meluapkan amarah, mendadak Ismed didorong Vujovic sampai terjatuh kedalam gawang. Tindakan dorongan itupun dibalas Ismed dengan sedikit menanduk muka Vujovic, yang lalu dibalas dengan pukulan ke muka pria asal Banda Aceh itu sampai terjatuh kembali.

Ismed, yang ikut serta dalam tindakan itu juga bercerita kronologisnya. Dia juga menyebutkan kalau Jupe telah melakukan tindakan salah dalam hal itu.

” Kronologisnya, bola telah diamankan oleh Andritany. Namun Jupe coba menendang muka Andri. Mendadak Vujovic datang serta saya dipukul, ” ungkap Ismed.

” Awalnya, saya katakan ke Jupe janganlah melakukan tindakan sesuai sama itu. Kamu pemain sepakbola. Bola telah diamankan oleh Andri. Berarti, tak ada sekali lagi pemain yang dapat mengganggu. Terlebih, Andri rekannya Jupe juga, ” sambung pemain 37 th. itu.

Dalam insiden itu, wasit Aprisman Aranda tidak memberi satu kartu kuning juga untuk pemain yang ikut serta perselisihan.

About admin