Home / Liga Italy / Inter Gagal Memetik Kemenangan Dari Carpi

Inter Gagal Memetik Kemenangan Dari Carpi

Inter Gagal Memetik Kemenangan Dari Carpi

infobolatangkas.com – Inter Milan hanya bermain seri 1-1 saat menjamu Carpi yang mengakhiri laga dengan 10 pemain. Kemenangan Inter buyar usai Carpi mencetak gol di injury time.

Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Minggu (24/1/2016) malam WIB, Inter membuka keunggulan lewat Rodrigo Palacio di menit ke-39. Keunggulan Inter bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-83, Carpi yang berupaya mengejar ketertinggalan justru harus kehilangan salah satu pemainnya. Lorenzo Pasciuti mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran terhadap Melo.

Saat pertandingan memasuki masa injury time, Carpi mampu menyamakan kedudukan. Kevin Lasagna mencetak gol di menit ke-92 untuk memaksakan hasil imbang 1-1.

Dengan satu poin dari laga ini, Inter yang sudah disalip Fiorentina akhirnya tetap tertahan di peringkat keempat dengan 41 poin dari 21 pertandingan. Nerazzurri kalah selisih gol dari Fiorentina. Sementara Carpi masih belum keluar dari zona merah dengan menempati posisi ke-18 dengan 18 poin.

About admin