Home / Liga Italy / Inter Akan Buru Pemain Lazio Lagi

Inter Akan Buru Pemain Lazio Lagi

Inter Milan di sebut-sebut akan kembali memboyong salah satu pemain milik Lazio ini yang akan di bawa ke Giuseppe Meazza. Pemain yang tengah menjadi target Inter adalah Gelandang andalan Lazio yakni, Lucas Biglia.

Berita mengenai rasa minat Inter terhadap Biglia sebenarnya bukan cerita baru lagi. Pada bursa musim panas yang lalu pihak Nerrazurri ingin membeli Biglia bersama dengan Candreva ke kota Milan, akan tetapi klub asal Ibu Kota Italia tersebut tak mau membiarkan kedua pemain andalannya tersebut hijrah ke Inter secara bersamaan.

Walaupun Inter pernah mendapat penolakan di bursa transfer musim panas yang lalu tidak akan membuat niat Inter Milan padam. Menurut laporan yang diturunkan oleh Mediaset Premium, pihak Inter di kabarkan akan kembali menyodorkan tawaran senilai £22 Juta kepada manajemen Lazio untuk dapat membawa pemain Timnas Argentina itu.

Pada kesempatan kali ini Inter Milan sangat percaya diri akan sukses mendapatkan Biglia. Dikarenakan pelatih anyar mereka yakni, Stefano Pioli tengah mempunyai hubungan yang cukup baik dengan sang pemain yang tak lain adalah anak buahnya saat di Lazio, sehingga dirinya akan mencoba untuk bereuni dengan Biglia pada bursa Januari mendatang.

About admin